SlySoft AnyDVD & AnyDVD HD 7.5.0.0 Final

SlySoft AnyDVD & AnyDVD HD 7.5.0.0 Final

SlySoft AnyDVD & AnyDVD HD 7.5.0.0 Final | 11.0 MB

SlySoft AnyDVD & AnyDVD HD adalah driver, yang descrambles DVD-Movies secara otomatis di latar belakang. DVD ini muncul tidak dilindungi dan kode wilayah bebas untuk semua aplikasi dan sistem operasi Windows juga. Dengan alat bantuan AnyDVD copy bagaikan CloneDVD, Pinnacle Instant Copy, InterVideo DVD-Copy, dll dapat menyalin dilindungi CSS Film. Anda dapat menghapus kode wilayah RPC, sehingga membuat daerah film bebas dan dapat dilihat pada setiap DVD player dan dengan perangkat lunak DVD player. Dengan bantuan AnyDVD Anda dapat menonton film dengan non kode daerah yang sesuai dengan setiap DVD Player Software yang Anda suka! AnyDVD mampu menghapus fitur film yang tidak diinginkan, termasuk sub judul dan pesan larangan seperti hak cipta dan peringatan FBI. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi eksternal setiap kali Anda memasukkan atau mengeluarkan disk, atau mencegah 'PC-friendly'software dari secara otomatis meluncurkan ketika Anda memasukkan DVD video. AnyDVD decrypts tidak hanya DVD: AnyDVD memungkinkan Anda juga untuk bermain, copy dan rip CD Audio dilindungi! Dekripsi tidak semua yang menawarkan AnyDVD. Anda dapat mengontrol kecepatan drive DVD drive Anda, memungkinkan Anda untuk mengurangi tingkat kebisingan ketika menonton film pada PC Anda. Anda bahkan dapat mengatur frekuensi layar monitor anda baik untuk NTSC dan PAL menampilkan.

Fitur AnyDVD:

- Bekerja secara otomatis di latar belakang - Menghapus enkripsi (CSS) dan kode wilayah (RPC) dari DVD - Menghapus perlindungan salinan analog (Macrovision) - Menghapus fitur seperti sub judul paksa dan peringatan - Mampu menerjemahkan tanpa perlu menyimpan data ke keras Anda disk yang - Mampu menerjemahkan 'on the fly' - Mencegah peluncuran otomatis 'PC-friendly' software pada video DVD - Memungkinkan penyesuaian refresh rate monitor anda baik untuk NTSC dan PAL monitor - Memungkinkan pelaksanaan program eksternal pada disk penyisipan dan penghapusan - Memungkinkan kecepatan kontrol DVD drive Anda - Kompatibel dengan semua media DVD - Bekerja dengan semua DVD-drive, tanpa kode wilayah - Bekerja dengan semua DVD menyalin, seperti CloneDVD, dan semua pemutar DVD software - Bekerja secara transparan untuk sistem operasi: DVD dapat berbagi melalui jaringan dan disalin dengan perintah prompt atau dengan Windows Explorer, dll - Terbukti untuk menjadi stabil dan cepat dan tidak memerlukan driver ASPI - Fitur AnyCDDA: bermain, copy dan rip CD audio dilindungi

AnyDVD HD dilengkapi dengan fungsi yang sama dengan AnyDVD, tetapi dengan tambahan fitur untuk full HD-DVD (DVD High Definition) dukungan, termasuk dekripsi cakram film HD-DVD. Memungkinkan Anda untuk menonton film melalui koneksi display digital, tanpa HDCP compliant kartu grafis dan HDCP compliant display. Tidak perlu membeli monitor mahal. Manis! Pemutaran cakram Anda pada PC Anda dengan PowerDVD Ultra, yang dinyatakan tidak menjalankan (judul dirilis oleh Studio Canal, The Weinstein Company, Kinowelt, Optimum Releasing). AnyDVD HD adalah "harus memiliki" utilitas untuk penggemar serius home theater menggunakan media Pusat / home theater PC.

Fitur lain yang menakjubkan dari AnyDVD HD adalah "magic file pengganti ™". Remaster setiap disc film komersial menggunakan script XML sederhana. Script ini akan "ajaib" mengganti file pada disk fisik. Anda dapat menyesuaikan cakram yang Anda inginkan tanpa membuat salinan untuk harddisk! AnyDVD dilengkapi dengan file ripper UDF 2.5, tidak perlu menginstal pihak ke-3 UDF 2,5 filesystem di bawah Windows XP.

Fitur AnyDVD HD:
- Fitur Sama seperti AnyDVD biasa - Menghapus enkripsi (AACS) dari HD-DVD - menonton film melalui koneksi display digital, tanpa HDCP compliant kartu grafis dan HDCP compliant display. - Pemutaran cakram pada PC dengan PowerDVD Ultra, yang dinyatakan tidak lari. - Menghapus larangan pengguna, Anda dapat memilih bahasa dan subtitle track tanpa melalui menu disc. - Menghapus pembatasan orangtua. - Memungkinkan Anda untuk menghapus atau melewatkan Studio Logos dan pesan peringatan. - Dengan "magic file pengganti ™" Anda bisa remaster setiap disk film komersial menggunakan script XML sederhana. - The "harus memiliki" utilitas untuk penggemar serius home theater menggunakan media center / home theater PC. - Termasuk UDF 2.5 file yang ripper, tidak perlu menginstal pihak ke-3 UDF 2,5 filesystem di bawah Windows XP.

Fitur Blu-Ray:
- Fitur Sama seperti AnyDVD biasa - Menghapus enkripsi (AACS) dari DVD Blu-Ray - Menghapus kode wilayah dari Blu-Ray DVD - menonton film melalui koneksi display digital, tanpa HDCP compliant kartu grafis dan HDCP compliant display. - The "harus memiliki" utilitas untuk penggemar serius home theater menggunakan media center / home theater PC. - Termasuk UDF 2.5 file yang ripper, tidak perlu menginstal pihak ke-3 UDF 2,5 filesystem di bawah Windows XP.

Home Page - http;//www.slysoft.com

Download from TusFiles
Download from Media1Fire

Comments