ElcomSoft Advanced Office Password Recovery 6.01.632

ElcomSoft Advanced Office Password Recovery 6.01.632

ElcomSoft Advanced Office Password Recovery 6.01.632 | 28.7 MB

Lupa password ke folder email pribadi atau anggaran keluarga dapat mengganggu. Menghentikan pekerjaan karena password yang hilang menyebabkan kerugian keuangan langsung. Dapatkan kontrol atas dokumen Anda sendiri bahkan jika mereka dilindungi dengan password! Kantor Lanjutan Password Recovery pulih, menggantikan, menghapus atau circumvents langsung password melindungi atau mengunci dokumen yang dibuat dengan aplikasi Microsoft Office.

Kantor Lanjutan Password Recovery membuka dokumen yang dibuat dengan semua versi Microsoft Office dari kuno ke modern 2.0 2013 Recover password untuk Microsoft Word, Excel, Access, Outlook, Project, Money, PowerPoint, Visio, Publisher dan OneNote. Atur ulang MS Internet Explorer Content Advisor password dan membuka proyek VBA dilindungi sandi dengan memanfaatkan backdoor.

Fitur dan Manfaat
- Mendukung semua versi aplikasi Microsoft Office 2,0-2013
- Pemulihan password Instant untuk beberapa produk
- Segera membuka dokumen dengan sebelumnya pulih password
- Eksploitasi semua backdoors dikenal dan trik dalam keluarga Office untuk pemulihan instan
- Serangan awal Sepenuhnya otomatis dapat memulihkan dokumen dalam waktu kurang dari 10 menit
- Kamus dan brute-force serangan dengan topeng yang ditetapkan pengguna dan template canggih
- Akselerasi hardware (patent pending) mengurangi waktu pemulihan password dengan faktor 50
- GPU percepatan teknologi Patent-pending dengan kartu video NVIDIA atau ATI
- Memungkinkan hingga 32 CPU atau inti CPU dan GPU hingga 8
- Sangat dioptimalkan rendah tingkat kode untuk kinerja optimal

Akses Langsung ke Dokumen Sandi-Protected
Tidak semua password sama-sama kuat. Kantor Lanjutan Password Recovery menyediakan akses cepat ke berbagai jenis dokumen yang dilindungi sandi, termasuk yang dibuat dalam Microsoft Word dan Excel versi 97 dan 2000 Kemudian versi Microsoft Word dan Excel menyimpan dokumen dan spreadsheet dalam modus kompatibilitas secara default membuat mereka tersedia untuk instan pemulihan password.

Instant Password Recovery: Kasus Khusus
Setelah hati-hati menganalisis algoritma dan implementasi proteksi password dalam versi yang berbeda dari aplikasi Microsoft Office, Elcomsoft mengembangkan solusi kerja-sekitar yang memungkinkan memulihkan beberapa jenis password langsung bukan melakukan serangan panjang. Kantor Lanjutan Password Recovery sangat menyadari berbagai metode proteksi password, dan menerapkan semua trik yang memungkinkan Anda untuk memulihkan dokumen yang dilindungi dalam hitungan detik.

Otomatis Sandi Removal
Bahkan jika dokumen Anda tidak jatuh ke dalam kategori pemulihan instan, perlindungan mereka bisa dihapus secara otomatis dalam waktu kurang dari 10 menit. Cukup klik 'Open', dan Kantor Lanjutan Sandi akan cepat melakukan semua langkah untuk mempercepat pemulihan, dan untuk membuka dokumen Anda sepenuhnya otomatis. Kantor Lanjutan Password Recovery melakukan serangan pendahuluan pada password, mencoba untuk membuka dokumen dengan password yang umum digunakan dan password berdasarkan kata-kata kamus. Dokumen Anda dapat pulih tanpa usaha ekstra hanya dalam beberapa menit!

Sandi yang kuat Pemulihan
Jika tidak ada yang lain membantu, Kantor Lanjutan Password Recovery melakukan berbagai serangan terhadap sebuah dokumen yang dilindungi untuk mendapatkan password asli. Bahkan kemudian Anda tidak meninggalkan tanpa pilihan! Jika Anda ingat sesuatu tentang password, informasi yang akan digunakan untuk mempercepat pemulihan. Jangan mengambil apa pun untuk keterberian a! Hanya menentukan kebijakan keamanan perusahaan Anda dapat meningkatkan kecepatan serangan sepuluh kali lipat. Ingat berapa banyak karakter kata sandi Anda punya, atau bahwa itu pasti lebih lama dari panjang tertentu? Tentu sandi Anda memiliki angka atau huruf, atau keduanya? Mungkin Anda dapat mengingat yang pertama atau karakter terakhir, atau ingat apakah itu surat atau nomor? Setiap sedikit informasi tambahan membantu untuk mempercepat pemulihan.

Percepatan GPU
Microsoft telah memperkuat proteksi password di Office 2007, lebih meningkatkan kekuatannya di Kantor 2010 Dengan enkripsi perhitungan-intensif digunakan dalam versi terbaru dari Microsoft Office, alat pemulihan password hanya mengandalkan CPU komputer tidak lagi mampu memberikan waktu pemulihan yang wajar.

Untuk lebih meningkatkan kecepatan pemulihan, Elcomsoft memungkinkan dukungan untuk beberapa kartu video dan operasi simultan dari semua CPU dan GPU core. Semua atau beberapa core CPU / GPU dapat ditunjuk untuk tugas pemulihan password, sehingga memungkinkan kinerja maksimum atau memungkinkan untuk pemrosesan latar belakang nonintrusive. Generasi terbaru dari Elcomsoft teknologi akselerasi GPU mendukung jumlah tak terbatas ATI atau NVIDIA papan seperti NVIDIA GeForce 8, 9, 100, 200 dan 400 seri dan ATI RADEON 4800 dan 5000 series.

Dictionary Attack
Kebanyakan password yang digunakan oleh manusia didasarkan pada satu kata atau kombinasi kata-kata dari bahasa tertentu. Sebelum beralih ke serangan brute force, Kantor Lanjutan Password Recovery melakukan serangan komprehensif skala penuh berdasarkan kamus. Gunakan kamus kecil atau menentukan kamus Anda sendiri tidak peduli bahasa, dan Kantor Lanjutan Password Recovery akan mencoba kata-kata tunggal dan kombinasi kata dalam kasus yang berbeda dan variasi.

Brute Force Attack
Jika Anda kosong tentang password, Kantor Lanjutan Password Recovery akan kembali ke pilihan terakhir: serangan brute force. Berkat sangat optimal kode tingkat rendah Office Lanjutan Password Recovery memberikan kinerja terbaik di kelasnya untuk pemulihan password brute-force.

OS: Windows 2000/XP/Vista/7/8

Home Page - www.elcomsoft.com

Download from TusFiles
Download from Media1Fire

Comments